Thursday 4 April 2013

Jual Cream A-DHA | Beauty Care



Cream Algae Herbal (A-DHA Beauty Care) 

Cream adha Sudah BPOM dan saat ini cream adha Benar -benar terbukti sangat aman dan sangat ampuh . Cream adha Meski Aman tapi Cepat hasilnya .
Buktikan Fungsi
CREAM ADHA /Cream Algae Herbal (A-DHA Beauty Care)

- Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit.DI JAMIN KINCLONG..!!
 - Membantu menyamarkan noda hitam
 - Mencegah timbulnya jerawat
- Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini
- Mengecilkan pori-pori
- Mengangkat sel-sel mati dan merangsang pertumbuhan sel baru
 - Tidak mengandung mercury serta hydroquinon

Saat ini Adha mengeluarkan produk terbaru dan sudah BPOM yaitu Adha white series, keunggulan adha white series ini selain aman juga tetap cepat memutihkan. Seperti kita tahu biasanya semua produk ber BPOM akan mencapai hasil dengan waktu lama dan ini tidak terjadi pada adha white series

Tiap paket CREAM ADHA WHITE SERIES /Cream Algae Herbal (A-DHA Beauty Care) terdiri dari
1. 1 krim siang
2. 1 krim malam
3. 1 sabun wajah

# Krim Siang dan Krim Malam Untuk yang sebelumnya tidak pernah perawatan atau memakai kosmetik sejenis, disarankan untuk mengikuti aturan pakai untuk kulit sensitive

Cara Pemakain ada Di Kemasan 

Untuk yang sebelumnya telah menjalani perawatan atau memakai kosmetik berat lainnya, terlebih dahulu harus dinetralkan kulitnya dengan cara pemakaian sabun wajah selama 3 hari tanpa menggunakan kosmetik yang lainnya agar proses penetralan berhasil. Setelah 3 hari, bisa dilanjutkan dengan krim siang dan krim malamnya.
Sabun ALGAE Merupakan sabun kosmetika wajah yang mengandung ekstrak ALGAE 1 paket Cream Algae Herbal umumnya untuk pemakaian selama 1 bulan.
 Tapi tergantung pemakainya, kalau irit atau wajahnya tidak terlalu luas 1,5 bulan belum tentu habis. Kalau boros, 3 minggu pasti habis (^_^) # Sabun Agar sabunnya tidak cepat habis, disarankan untuk mengirisnya menjadi 4 bagian.
Tentang Flek Untuk flek, tergantung dari jenis fleknya.
Karena flek itu macamnya banyak: bekas jerawat atau cacar, kesalahan pemakaian kosmetik, faktor usia, kelainan genetik (mirip tahi lalat, tapi banyak). Flek mudah dihilangkan jika flek tersebut masih berada di jaringan kulit bagian luar. Jika sudah sampai ke jaringan kulit bagian dalam, contoh flek yg mirip tahi lalat, kemungkinannya agak sulit dihilangkan, namun yg pasti, warna flek tersebut akan tersamar sedikit demi sedikit.

Cara kerja Algae

Pada dasarnya, kulit wajah kita sama dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup. Namun, dikarenakan polusi, sinar matahari dan debu, maka kulit wajah kita selalu menjadi lebih gelap dari kulit tubuh yg lainnya. Algae bekerja untuk mengembalikan warna kulit tersebut seperti warna kulit tubuh yang tertutup lainnya, selain itu algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yang ada padanya.
 Apakah menyebabkan Ketergantungan ? 

Jika sudah melewati masa perawatan, tidak dilanjutkan pun tidak ada masalah.
Kalau tidak digunakan lagi, terus terkena sinar matahari, debu dan polusi, maka bisa kembali ke kondisi semula sebelum perawatan. Ini tidak bisa disebut ketergantungan. Karena, antara wajah yang terawat dan tak terawat, pasti beda bukan? Sama seperti pakaian, dicuci dan tidak dicuci, pasti beda. (^_^) Hasil maksimal perawatan terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan, namun berdasarkan pengalaman customer offline efek cerah dari pemakaian algae sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.

Kemungkinan Reaksi Timbul 

Gatal, kulit agak merah, dan terasa kering (reaksi normal) karena saat itu kulit sedang proses penggantian dari sel kulit yang lama dengan sel kulit yang baru. Kulit terkelupas halus (bahasa jawanya ngglodhoki), ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama (mati). pengelupasan ini disebut pengikisan, karena prosesnya tidak instan dan memerlukan waktu yang agak lama (bisa sampai 1 bulan). Yang pernah perawatan di klinik kecantikan yang mahal pasti mengerti fase ini. Muncul jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan racun yang terdapat pada jaringan kulit disebabkan oleh pemakaian kosmetik, polusi atau pun zat-zat kimia lainnya yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.

EFEK TERHADAP MATAHARI

 Untuk awal perawatan, tidak dibolehkan terkena sinar matahari terlalu lama. Jika pekerjaan menuntut untuk di lapangan, disarankan memakai topi dengan pelindung yg besar (topi golf), sehingga wajah terlindung, karena saat itu kulit wajah kita sedang tipis dan sensitif diakibatkan penggantian sel kulit lama dengan yg baru. Namun jika masa perawatan telah selesai, aman-aman saja jika terkena matahari lebih lama. Tetapi kalau bisa dihindari donk (^_^)

 PEMAKAIN BEDAK ATAU KOSMETIK 

Untuk pemakaian awal masa perawatan (2 minggu pertama) disarankan untuk tidak memakai bedak, karena saat itu kulit kita sedang sensitif dan dikhawatirkan terkontaminasi dengan bahan-bahan lain yang terdapat pada bedak. Kalaupun kepepet memakai bedak, pake bedak tabur baby dulu tanpa menggunakan krim.
Setelah lewat masa perawatan, boleh memakai bedak. Masa Kadaluarsa Masa kadaluarsa adalah 90 hari sejak krim dibuka.
 Tanda-tanda kadaluarsa, wanginya sudah tidak segar lagi dan perubahan warna cream yang ekstrim.

 HARGA :Rp 160.000,-[ SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM JNE ] 

SMS 085 710 483 238 

PEMBAYARAN :
TRANSFER KE HANYA  BANK BRI

SMS Nama , Alamat lengkap , kode pos
Kami kirim Lewat JNE ,setelah kirim ,
kami smskan No RESI JNE sbg Bukti Pengiriman

No comments:

Post a Comment